Halaman

Jumat, 18 Mei 2012

biodata devi christina




                 Nama saya Devi Christina Siregar. Biasanya saya dipanggil Devi. Saya lahir di Batam, 17 maret 1996 . dan ini adalah foto waktu saya masih kecil.. Cantik gak??? kayak orang korea kan . upsss Mianhae ,,,,,,Habisnya TEROBSESI KOREA.
   
                          

                    ini adalah saya waktu k.ecil, saya berada dipadang waktu itu, pada umur 3 tahun.saya dipadang sejak umur 4 bulan sampai 3,5 tahun !!!

            

         




                     
                    
  saya memiliki 2 adik laki" yang sangat nakal . emmmm..... saya sangat kesepian karena hanya saya perempuan dari 3 bersaudara . ehhh malah curhat pula . uda langsung aja
                     
                   nama adik laki" yang 1 namanya : Kelvin Carlos Siregar . orangnya sihh penjijik, , tapi dia gak nyadar kalau dirinya sendiri  JOROK . dibalik kekurangannya ia memiliki kelebihan pandai di bagian elektronik lah pokoknya  . OK dari pada bingung tak tunjuin nih fotonya!!!



                  




                          Dan nama adik saya yang ke 2 adalah : Indra Daniel Siregar . dia orangnya manis , punya lesung pipi & suaranya serak" basah ... emm cocok banget kan jadi penyanyi,,,, ini fotonya """





                  Dan ini adalah waktu saya berumur 6 tahun, saya sedang berulang tahun di rumah saya. ada adik ,mama,& papa. sayangnya yang kelihatan hanya tangan papa .






                   Saya beranjak ke sekolah menengah pertama, dan saya lebih menyukai mengikuti kegiatan les.walaupun lesnya kecil tapi ilmu yg kami dapat sangat banyak nama lesnya adlah BI-SMART 
                  Saya sangat menyayangi teman-teman seles saya & seorang kakak yg selalu sabar membimbing kami belajar.mereka akan sabar membimbingku disaat aku LOLA..,,, Dan berikut fotonya.





Setelah itu saya beranjak ke SMA negeri 12 . meskipun tempatnya jarang di kenal orang tetapi dengan saya sekolah di situ saya mengerti bagaimana arti pertemanan & kekompakan . Saya mendapatkan teman-teman yang mengasyikan, yaitu kelas X.3.  setelah itu saya juga memiliki beberapa sahabat & teman "yang sangat aku sayangi  yaitu Yvonne, Agnes, Titania, Dita, Sakira , Umi , Intan , Ridna , Meyriah ,dlllllllll







sekian tentang saya.. :D
thank's 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar