Halaman

Jumat, 24 Februari 2012

biography of my school SMAN 12

                                                                         hayyyy sekarang saya sudah berumur 15 tahun , dan saya bersekolah di sma n 12 Batam . wahhhhhh pertama kali saya mendaftar kesitu saya bingung , letak SMAN 12 dimana? Dan saya menanyakan kepada orang-orang yang lewat disekitar tanjung uma. malu banget deh... waktu itu , karena saya mmalah masuk ke perumahan elit di situ . ternyata  SMAN 12 dekat  kampung-kampung rupanya ha,,,,ha,,,haa.

                 emm,,, kasihan banget ya aku . karena pertama kali aku Mendaftar sendirian . mama ku nyuruh aku supaya Mandiri & ngasah Mental .
                 
               
  Waktu pun berlalu. dan aku mengikuti beberapa rangkaian acara MOS yang gak begitu menarik. Ihh,.... benar-benar boring banget waktu MOS berlangsung. Masa hanya duduk saja mendengarkan ceramah sampe 3 jam lagi. Nyiksa banget gak sihhhh???

                  Dan akhirnya kami dibagi kelas  dan aku ditempatkan diruang kelas X3.
pertama kali aku melihat kelas itu, seperti "KANDANG SAPI", sampah berserakan dimana-mana.Dekorasi & corak warna  kelas yang membuat nasibku makin suram.

                Wali kelas kami akhrinya turun tangan, untuk merenov kelas kami, supaya kami semangat belajar.
kami di Wajibkan bayar uang kas dengan Telaten . Agar dapat merenov kelas .kami ada gorden juga.. Oh.aku lupa. ternyata kami juga punya Dispenser lohhhh....!!!
                
                 Pertama-tama aku hanya memiliki teman bernama agnes dan intan. karena aku sudah lama berteman dengan mereka. lambat laun, aku menemukan beberapa teman lagi. yang pertama Faiq dan Eka (berteman karena sama-sama peribut dikelas), lalu bertemu Yvonne yang sekarang sudah pindah ke SMAN 4, sepi banget gak ada dia dan Agnes kini juga dah pindah Ah Hilang deh "Ratu peribut" di kelas Aku juga bertemu dengan si titania (si borjong) . waktu pertama kali melihat dia, begitu SOMBONG, pendiam dan kalo liat orang sinis.. tapi setelah aku mengenal dia lebih dalam lagi. ternyata orangnya baik, dan menyenangkan . gak salah ada pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" .Aku udah lama sih, kenal sama Dita,sejak SMP  tapi aku baru tau namanya setelah aku Satu Sekolah & Sekelasdengan dia . Dia orangnya pintar banget, tapi sayang lagi ujian gak mau kasi aku contekan. orangnya kalo ngomong juga cepeeet banget,,,. kadang aku nyadar sih, aku tuh orangnya suka gak tepat janji, dan suka minjem barang orang tanpa izin (dalam arti tanpa sepengetahuan dan gak nyuri).

                 Aku juga ketemu guru-guru disekolah ini yang disiplin banget .Biasanya kalau di SMP kadang aku masih bisa Nyontek . tapi di SMA beda bangettttt . tau nggak , kalau datang ke sekolah ku harus melewati jalan seperti dikampung- kampung .Lama-lama aku juga bisa menerima kekurangan sekolah ini, dan melewati jalan menuju sekolah yang becek-becek dengan sukacita .

Finally, pada intinya sekolah ini membuat aku perlu menerima sesuatu dengan ikhlas. Gak harus nengok dari MATERI melulu tapi kita harus tau betapa Indah Rencana Tuhan di balik itu semua .dan aku jadi Ngerti betapa pentingnya Sosialisasi dikehidupan ." I CAN'T LIVE WITHOUT U "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar